Home » , , , » Jual Rumah Kebon Baru, dengan Harga Super Net gan !!!

Jual Rumah Kebon Baru, dengan Harga Super Net gan !!!

Written By admin on Jumat, 19 Agustus 2011 | 11.45


Assalamualaikum Warrahmahtullohi Wabbarokatuh
Bismilahirohmannirohim

Maaf gan jarang online, klo mau sekedar nanya dan menawar, atau minta nett nya, sms aja langsung ya pliss di nomer ane 08568731123, thanks gan


Buat yg mau liat fotonya ada banyak nih, kasih emailnya aja nanti ane kirim via email

Langsung aja, ane mau jual rumah nih, sebelumnya maaf ga bisa banyak2 ngomong, klo serius minat langsung sms/telfon ke nomer ane aja di 08568731123, berikut detail rumahnya:

- Akta Jual Beli
- Bangunan baru tahun 2008 baru dibangun, model rumah juga modern
- Luas rumah 50M
- 2 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi full kramik, dapur full kramik, ruang makan, halaman depan lumayan muat 2 motor, mesin air jetpump, torent air besar sekali, keramik rumah 40cm x 40 cm, listrik 1300Watt, jalanan depan rumah muat 2 motor ga muat masuk mobil, ada tingkat atas untuk menjemur pakaian.
- Lokasi Jalan Asem Baris Raya, Jalan J buntu, RT/RW 09/12 No. 9A, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

HARGA : Rp 233.000.000 (NETT)
Jujur aja rumahnya bagus, klo mau liat langsung ke lokasi aja dan hubungi saya makanya harganya segitu


klo yg serius langsung dateng aja, ga akan nyesel deh

selengkapnya...

0 komentar:

Posting Komentar