Home » , » Jual Tanah besertifikat di Tigaraksa (termurah)

Jual Tanah besertifikat di Tigaraksa (termurah)

Written By admin on Minggu, 29 Mei 2011 | 10.20

WTS, Jual Tanah Besertifikat, bagus untuk investasi jangka panjang, pembangunan perumahan, Agrobisnis atau pabrik di kawasan maju kota tigaraksa.

see link Tol Tigaraksa :

http://www.serpongkita.com/forumserp...opic.php?t=627

Tahun 2012, akan segera dibangun JORR 2, tol serpong - BSD- Balaraja Tigaraksa hingga akses transportasi semakin terbuka.


Dengan akses tercepat dan termurah saat ini dilokasi Desa Jambe - Tigaraksa bisa dilalui Stasiun Daru Tigaraksa, yang terus dilakukan perluasan dan perapihan.

Investasi cepat dan menguntungan, terletak di kota strategis dekat dengan pusat pemerintahan kantor walikota Tigaraksa, dimana pembenahan dan pengembangan ekonomi desa saat ini akan meningkatkan harga jual tanah di Desa Taban jambe - Tigaraksa.

Pemerintahan kota Tigaraksa :


Akses jalan raya Tigaraksa :


Dijual tanah seluas 115.000 m2 besertifikat( Luas tanah terbagi2, bisa beli ukuran) dengan harga terjangkau untuk investor kecil atau besar Rp.75.000/m2.




Maaf Gan / Wati, bukan jual tipu2an Agan bisa lihat tanah dan lokasi langsung On The Spot oleh pemilik dan juga bukan sertifikat palsu dan dobel2 (tumpang tindih)....Ingat Gan, Penjualan in langsung ditangani Kepala Desa Taban Jambe Tigaraksa - tangerang dan surat2 terjaga keabsahannya.

Good Green Investasi, Untuk yang ingin berinvestasi jangka panjang dengan modal yang tidak besar serta berinvestasi murah karena lokasi di wilayah Jakarta - tangerang dan bukan diluar daerah serta di dukung tata kota yang akan berkembang cepat.

Segera ambil keputusan tepat hari ini......untuk berinvestasi murah dan berlipat2 keuntungannya, dan bukan penawaran penipuan, real tanah dan pemiliknya (langsung Kepala Desa Taban Jambe).

Untuk info harga dan lokasi selanjutnya send email to : tiq4share@gmail.com
YM: tuiqbal2174@yahoo.com

Or fast deal ke 0818 08182174 / 2074. TEBE.

Ingin lihat track record penjualan saya, search kaskus tiq4share.

Salam Green Investasi,

0 komentar:

Posting Komentar