Home » , , » Jual Rumah di Bumi Sawangan Indah Depok 2 lantai permanen !!!

Jual Rumah di Bumi Sawangan Indah Depok 2 lantai permanen !!!

Written By admin on Senin, 01 Agustus 2011 | 05.23




Dear agan2 yang baik hati, kembali saya tawarkan rumah saya ni.. setelah dicat ulang

Rumah di Blok D1 No. 45, Perumahan Bumi Sawangan Indah, Pengasinan, Sawangan, Depok, Jawa Barat

Rumah ini merupakan rumah penuh kenangan bagi saya (hehe, curhat dikit ni..), karena rumah ini merupakan rumah pertama saya, yang saya cicil dengan susah payah, yang akhirnya bisa saya lunasi pada tahun 2008.

Di rumah inilah saya tinggal mulai tahun 2001 sampai akhir 2010. Alasan rumah ini dijual karena saya udah beli rumah baru, dan kami sekeluarga memutuskan utk tinggal di rumah baru tsb. , jadi nggak ada masalah apapun dengan rumah ini, karena terus terang saya cukup nyaman di rumah ini.

Ok..., biar nggak ngelantur curhatnya langsung aja spesifikasinya ya...

Luas Tanah = 90 m2
Luas Bangunan = 120 m2
  • awalnya rumah ini luas bangunannya 36 m2, namun telah direnovasi bertahap yaitu tahun 2005 tambah kamar dan didak, selanjutnya tahun 2008 dilanjutkan pembangunan pada lantai 2 (ruang atas dan tempat jemuran), upgrade terakhir sekitar bulan September 2010 ganti pagar gaya minimalis
Ruangan : 1 Kamar tamu, 3 Kamar Tidur, 1 WC, 1 Ruang Keluarga, 1 Ruang Keluarga Atas (bingung nyebutnya, intinya ruangan di lt 2 seluas 3 x 8 m), 1 tempat jemuran, 1 garasi

Surat2 : Sertifikat HGB, Akte Jual Beli dan Copy IMB Induk dari developer (IMB belum sempat diurus)

Perlu saya jelaskan gan, jalan di perumahan bumi sawangan indah di beberapa tempat kurang bagus, karena developernya sepertinya kurang bertanggung jawab untuk urusan jalan ini
Untungnya warga RW 10 di tempat saya tinggal cukup kompak, dan sepakat untuk mengaspal jalan lingkungan secara swadaya.

Ahirnya seluruh jalan di lingkungan RW 10 kondisinya sudah teraspal sampai jalan raya pengasinan, jadi nggak ada cerita jalan jelek deh menuju rumah saya

Oh ya sekalian saya jelaskan hubungan antar warga di tempat saya cukup baik, termasuk dengan tetangga juga cukup baik, nggak ada yg reseh hehehe. Itu yg membuat saya bertahan hampir 10 tahun tinggal di tempat ini

Demikian gan,
semoga rumah ini membuat agan-agan tertarik untuk membelinya

Harga yang saya tawarkan adalah Rp. 200.000.000,- Dah turun ni gan, sebelumnya

230 jeti
(MASIH BISA NEGO SEPUASNYA, ASALKAN WAJAR

Bagi yang berminat silahkan hubungi : Made HP. 0817193802
(silahkan SMS, TLP, atau PM anytime)

Trims agan2 , ayo dibeli dibeli

selengkapnya...

0 komentar:

Posting Komentar