Home » , , » Disewakan!! Villa luas 1 hektar di cisarua puncak

Disewakan!! Villa luas 1 hektar di cisarua puncak

Written By admin on Minggu, 24 April 2011 | 11.33

halo agan2
kali ini ane mau menyewakan villa di PUNCAK tepat nya di daerah CISARUA (sehabis safari malam gang masuk nya)

langsung aja ya

Rumah Gunung


Fasilitas

2 lantai
3 kamar besar (1 dibawah 2 diatas)
1 kamar tersedia 2 master bed
2 kamar mandi (di atas dan di bawah)
2 ruang tamu
1 meja makan besar
tersedia catering (apabila jumlah besar)
billiard
kolam renang (anak & dewasa)
kolam ikan
ayunan
parkiran luas
view pemandangan bagus
ada gazebo deket kolam renang
Luas : kurang lebih 1 hektar (bisa agan kira2 lah )

maaf gan kalau mau sewa dalam jumlah besar harus menggunakan cattering dari ane

pribahasa bilang 1 gambar lebih menjelaskan dibanding 1000 kata
so, langsung aja ya ane perlihatkan gambar2 nya
tapi maaf gan ane belum foto single nya, yg ada foto ane
maaf sementara ane belom bisa foto bagian dalam nya
tapi nanti ane update deh


akhirnya ane bisa update
n.b : itu foto yg di tanggal salah masukin gan, harus nya tanggal 17-november-2010


selengkapnya...

0 komentar:

Posting Komentar